Kick User dan Anti Visitor Room

NewPost

Jika owner atau admin menjadikan ID bro/sis di room sebagai VISITOR, maka kita akan dapat melepaskannya sendiri dan kembali chat seperti biasa. Dan ID bro/sis kembali online di room dan menjadi participant kembali. Untuk melakukan trick ini tentunya bro/sis juga harus menggunakan bombus. Trick ini juga bisa sekaligus untuk kick user tanpa bro/sis jadi admin di room. Oke langsung aja perhatikan langkah-langkahnya.

Pertama login dulu dengan bombus dan join ke room. Sama seperti trick hack room yang saya posting dahulu, pilih action, send status busy (dnd). Setelah itu pilih action lagi, change nickname ( gunakan nickname owner/admin ), and rejoin. Maka  hasilnya seperti ganbar dibawah ini.





Setelah itu kirim script dari xml consule bombusnya.



Setelah melakukan sampai trick ini, bro/sis telah dapat melakukan kick layaknya seperti admin room. Tinggal pilih user nya dan kick. He..he...

Selanjutnya jika ID bro/sis di ban dan visitor, jangan cemas bro/sis nggak bisa chat lagi. Bro/sis hanya perlu mengirim kembali scriptnya lewat xml consule. Dan kembali chat seperti biasa. Tetapi jika setelah bro/sis dibaned dan langsung dikick, yach terima ajah. Xixixixixixixi. Perhatikan gambar berikut...!





Nah... sampai itu saja koq. Jika ada yang tidak dimengerti, silahkan hubungi atau add ID kami. Thx Bro/sis....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get paid To Promote at any Location