Hack Password dengan Brutus Force Attack

NewPost


Pada umumnya dibutuhkan waktu yang lama untuk melakukan password cracking. Bisa berjam-jam, bahkan berhari - hari! Semua itu tergantung dari target, apakah target menggunakan password yang umum, password memiliki panjang karakter yang tidak biasa, atau password memiliki kombinasi dengan karakter-karakter special.

Salah satu software yang biasa digunakan untuk melakukan hal ini ialah dengan mengunakan Brutus, salah satu jenis software remote password cracker yang cukup terkenal. Brutus bekerja dengan teknik dictionary attack atau bruce-force attack terhadap port-port http, POP3,ftp, telnet, dan NetBIOS.

Dictionary Attack bekerja dengan mencobakan kata-kata yang ada dalam kamus password. Sedangkan brute - force attack bekerja dengan mencobakan semua kombinasi huruf, angka, atau karakter.

Cara kerja Brute Force Atack sangat lambat dan membutuhkan waktu yang lama tergantung dari jenis spesifikasi komputernya dan panjang karakter passwordnya.

Untuk menjalankan aplikasi ini alangkah baiknya kalo bro/sis penuh dengan kesabaran. He..he..kenapa tidak, jutaan kombinasi password yang bertebaran dimuka bumi ini. Saya bahkan pernah melihat list password teman dengan kapasitas hampir 1,5 GB. Betapa banyaknya....!!! Jika bro/sis ingin mencoba silahkan download aplikasi brutus berikut beserta 4 milion list passwordnya.

Brutus DOWNLOAD HERE

Pass List DOWNLOAD HERE

Jika ingin menambah password listnya, silahkan gunakan Pass_list generator. Download disini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get paid To Promote at any Location