Trik Rahasia Facebook Hack Password - 5 Cara Sederhana untuk Hack Password Facebook

NewPost


Bagaimana untuk mendapatkan password facebook seseorang?? Pastinya itu bukan lah pekerjaan yang mudah. Tapi jika dikerjakan dengan sabar dan menggunakan otak, kita pasti bisa menjebol password sesorang. Dengan beberapa trick dan metode dan tentunya juga dengan bantuan beberapa software.Facebook passwords stealer and cracker adalah tools hack password account. Dengan menggunakan tools ini, mungkin akan membantu dalam melakukakan hack password.

Tapi ingat, kamu tidak akan dapat melalakukan hack password dengan sekali klik saja. Itu sangat mustahil. Jika kamu menemukan tools semacam ini di internet, saya sarankan abaikan saja. Itu tidak mungkin. Lanjut...kita akan coba membahas 5 trick dasar untuk hack password facebook beserta tools nya.


1. Social Engineering
Ini adalah salah satu cara yang mudah untuk hack facebook. Trick ini semacam manipulasi pengorekan informasi yang kamu butuhkan pada korban. Kamu juga bisa kunjungi account facebook korban, dan melihat data-data yang kamu perlukan. Perhatikan tanggal lahir, no telp, alamat, nama pacar, atau hal apa saja yang kamu anggap perlu. Seperti yang saya bilang diatas tadi, tak ada cara instan dalam melakukan hack password. Kamu harus sedikit sabar dan jeli dalam mengorek informasi korban. Perlahan dan pasti.

2. Keylogging
Cara yang kedua ini pasti cara yang paling banyak disuakai orang. Cara ini yang paling tersembunyi dan sangat mudah untuk digunakan. Kamu hanya membutuhkan tools yang bernama keylogger. Jika tools ini terpasang pada komputer korban, semua jejak email dan password akan terekam dan terkirim ke email kamu.
Nah...trus kendalanya apa??? Kamu harus memikirkan cara untuk menyusupkan alat ini pada komputer korban. Caranya bagaimana?? Hanya kamu yang tahu  Jika target kamu adalah warnet, sebaiknya kamu sediakan software "Anti Deep Freeze 0.4 - Hack Deep Freeze", mana tau pihak warnetnya memakai Deep Freeze. Bisa kamu lihat sini

http://www.ujunggadinghacker.org/showthread.php?21-Anti-Deep-Freeze-0.4-Hack-Deep-Freeze-7


3. Mengembalikan password melalui Email Utama
Cara yang ketiga ini dengan melakukan pemulihan password. Tp kamu harus memiliki accses ke email utama korban. Cara ini sedikit mustahil  Jika kita sudah dapat mengakses email korban, ya pasti gampang.

4. Facebook Phishing Page
Ini adalah cara yang paling sederhana dan termudah untuk hack account facebook. Tapi untuk saat sekarang ini, cara ini sudah sangat banyak diketahui orang. Intinya, para pengguna facebook sudah semakin pintar. Tapi buat yang ingin masih mencoba, silahkan baca dan download scriptnya.

http://www.ujunggadinghacker.org/showthread.php?84-Menggunakan-Facebook-Phishing-Page-untuk-Hack-Facebook-Account


5. Stealers / Remote Administration Tools (RATs) / Trojans
Cara ini adalah menginfeksi komputer korban sehingga kita dapat mengakses komputer korban dari jauh. Tentunya dengan menggunakan jaringan internet. Semacam spyware yang kita kirim ke korban. Salah satu caranya bisa kamu lihat disini

http://www.ujunggadinghacker.org/showthread.php?17-Hack-akun-dengan-mengutus-keyloger

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get paid To Promote at any Location