Trick Jitu Membuat Room Nimbuzz Rame Dalam Hitungan Menit

NewPost

Nimbuzzer mana yang nggak ingin mempunyai room sendiri. Owner mana yang nggak ingin roomnya ramai..? Kita pastinya mempunyai kesenangan sendiri kalo room yang kita buat slalu ramai dikunjungi orang, apalagi slalu full...Ha..ha....

Dahulu banyak trick untuk membuat room cepet rame. Tapi sekarang trick-trick itu sudah pada pudar. Biasa brother...nimbuzz update. Sekarang juga ada yang share cara membuat nick gantung, tapi trick itu mempunyai resiko yang gede. Hak owner kita bisa hilang dengan trick sperti itu. Syuku-syukur kalo room baru, kalo roomnya udah lama kan sayang...Hi..hi...

Nah, sekarang saya coba share trick yang saya dapat, yaitu dengan membuat nick gantung online. Ha.ha...nick gantungnya dilakukan secara online bro. Pastinya bro/sis harus melakukannya lewat PC. Berikut cara-caranya :
1. Siapkan aplikasi Nimbuzz Bot Pro 15 nick
2. Setelah aplikasinya terbuka, masukkan nick-nick simpenan bro pada kolom username. Isi pass, resource, dan target room.
3. Online-in satu persatu dan enter ke room
4. Pada kolom messeage, isi kata-kata bro ( terserah apa aja) lalu tekan auto message.
5. Setelah masing-masing nick telah posting sendiri diroom sebanyak 1 atau 2 kali, hapus text message yang bro masukkan tadi.
6. Nah liat apa yang terjadi.. Nick-nick kita diroom tidak di kick walaupun tidak posting lagi.
7. Bro/sis tinggal menunggu nimbuzzer lain berbondong-bondong masuk ke room....Selamat mencoba ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get paid To Promote at any Location