HipLogic *Spark FINAL v1.00(7055)

NewPost

Spark adalah geo-sadar sosial yang terintegrasi, set-top box interaktif untuk Android atau Symbian Smartphone. Berita, Sosial, Cuaca, Olahraga, Hiburan, Alarm dan Pemrograman lain, aktif dan terus berkembang. Bro/sis dapat mengaktifkan atau menonaktifkan apa yang bro/sis suka, menata kembali modul, tambahkan feed dan menemukan konten baru semua dari layar home telepon bro/sis. 

Setelah mendownload Spark, ia akan mengganti layar home pada telepon Android atau Symbian bro/sis dengan satu yang elegan, teratur, bersih, sederhana. Spark akan meluncurkan dengan modul-modul berikut ini, yang dapat dimatikan dan disusun kembali dalam urutan apapun.

Cuaca: 
Lihat perkiraan cuaca saat ini, dimanapun bro/sis berada dengan berbasis lokasi Modul Cuaca Spark's. Tambahkan lokasi lainnya dan melihat prakiraan cuaca tempat-tempat itu juga! 

Status Modul: 
Memperbarui Status Sosial ke Jaringan Sosial, seperti Facebook dan Twitter sekaligus. (Jaringan Sosial segera hadir) 

Headlines: 
Live view Berita, Hiburan, Olahraga, Politik, Opini dan Berita Lainnya. Streams pada layar home telepon bro/sis dan mudah berbagi link Berita atau blog tentang mereka langsung dari Spark melalui Facebook, Twitter atau SMS. 

Sosial Streaming: 
Melacak pembaruan Facebook dan Twitter terbaru dengan Streaming Sosial Sparkdan Update setiap menit ke layar home bro/sis.

S60v3 S60v5 SymbainOS9.x Signed {Ultimate HomeScreen UI}


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get paid To Promote at any Location