NEW HACK ROOM NIMBUZZ

NewPost

NEW HACK ROOM NIMBUZZ || 2011 || HACK FULL ROOM || SERVERBUZ.BLOGSPOT.COM

Hai bro...sis...

Setelah susah payah dan mengalami banyak kegagalan, akhirnya kami dapat sebuah trick baru. Tapi trick ini tidak selalu 100% berhasil (maklum bro/sis kita hanya pemula). Semua tergantung kesabaran. He..he...Orang sabar kan di sayang tuhan. Oke bro/sis...karena ini sudah hampir subuh, kita langsung aja ke pokok pembicaraan. Sesuai dengan judulnya "NEW HACK ROOM NIMBUZZ".

Trick ini dilakukan dalam keadaan room yang tidak kosong dan syarat utamanya OWNER room sedang lagi jagain room nya (dinas malam....ha..ha...). Trick ini kami lengkapi dengan gambar, agar bro/sis bisa cepat mengerti... ;). Perhatikan langkah-langkahnya bro/sis....Karena jika bro/sis tidak paham, kami tidak bertanggung jawab untuk mengulang penjelasannya lagi...xixixixixixixi just kidding ah....

Kami menggunakan bombus yang memiliki xml consule untuk melakukan trick ini. Ini caranya bro/sis :

1. Join ke room target dan lihat apakah owner ada didalam room. Kalau ada maka kita siap-siap tuk bekerja. Coba pilih action, bro/sis tidak dapat melihat list configurasi room, owner, admin, member, dan outcasts.


Gbr 1. Owner room sedang di dalam room


Gbr 2. Belum kelihatan list owner

2. Pilih action dan send status sibuk (dnd) ke room.


 Gbr 3. Action dan pilih send status


Gbr 4. Send status sibuk ke room (dnd)

3. Selanjutnya change nickname dengan nickname owner dan pilih join lagi. Nah sekarang bro/sis sudah bisa melihat ada list configurasi room, owner, admin, member, dan outcasts. Tapi bro/sis belum bisa melihat isi dari owner, admin, dan outcasts.



Gbr 5 & 6. Change nickname dengan nickname owner dan join lagi


Gbr 7. Muncul configure room, owner, admin, member dan Outcasts


Gbr 8. Belum bisa melihat isi owner

4. Kita menuju xml consule, dan kirim sebuah script. Mungkin bro and sis bisa DC pada tahap ini. Namanya juga xml yang melanggar aturan. Tapi jangan pernah menyerah...Merdeka hacker nimbuzz....kakakakakakak.



Gbr 9. Send script ( sorry bro/sis scriptnya hanya terbaca sebagian. Lumayan panjang scriptnya, Kami sengaja buramkan, biar ng terlalu menyebar cepat. Ntar malah diblock ama kang helpbot)

5. Sekarang lihat lagi list ownernya. Hmmm.....Udah jelas keliatan bro and sis....dan ID kita juga dah duduk manis disitu.

Gbr 10. Kita masih belum keliatan jadi owner, karena kita belum left room


Gbr 11. List owner sudah terbuka dan ID kita juga sudah jadi owner room

6. Sekarang tinggal modify saja ntuh owner room. Pilih nick ownernya, lalu modify jadi member. Dan setelah itu silahkan bro/sis left room dan join lagi.


Gbr 12. Set owner room menjadi member


Gbr 12. Inilah yang terjadi dilayar chat room setelah kita send script dan cepat-cepat turunin owner jadi member.

7. Silahkan bro/sis left room dan join lagi. Room milik kita sekarang....dan itu artinya SEMPURNA.


Gbr 13. Bro/sis sudah keliatan jelas jadi owner. Beerblack masih kelihatan owner karena dia belum left room. Tapi dia sudah tidak punya hak apa-apa lagi di roomnya sendiri


Gbr 14. Lihat chanel bro/sis dan chanel beerblack setelah bro/sis join room lagi

Hooooaam......Sumpah bro/sis......aku dah ngantuk banget. Ini udah jam 05.21 WIB. Cukup itu aja dulu yang dapat kami berikan. Maaf bro/sis, scriptnya belum bisa kami share. Jika ingin keterangan lebih lanjut, silahkan feed kami via email. Wassalam bro....Tetap enjoy di dunia nimbuzz...



2 komentar:

hamriel mengatakan...

bagi dung scriptnya.....

Boyjunks mengatakan...

bagi dund xmlnya, cz buat ambil room aq yg dulu di ambil orang. kirim ke email aq 2ully26@gmail.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get paid To Promote at any Location