Membuat DC nimbuzz symbian dalam 1 detik

NewPost

Weleh.....Kejem amat judulnya.....Xixixixiixxiixi. Ini bro/sis salah satu trick yang sangat simpel. Kita dapat membuat nimbuzz symbian DC dalam 1 detik saja. Tapi masih ada kekurangannya, yaitu target harus ada di contact list kita :'( Tapi buat isengin orang bisa lah. Apa lagi buat Sister pasti berguna banget. Kalo ada cowok pv macam-macam dan sis nggak suka, DC in aja dengan trick ini. Tapi kalo suka....hmm...ha..ha....lanjuuuuuuuuut.

Kebanyakan kata pengantar dah nih. Oke langsung aja gan....Cara pertama kita dapat menggunakan script xml. Tinggal ganti aja user target dan resource nya. Ingat, resource angka dibelakang akan selalu berubah setiap target online lagi. Jadi gan harus ganti lagi resource nya kalo ingin DC-in si target td. Copas aja scriptnya Bro/sis.


Nah...kalo bro/sis males gonta ganti resource, gunakan aja aplikasi bombus modifikasi berikut ini. Caranya kita tinggal pilih target--->pilih octions--->dan pilih ON DC SYMBIAN. Target akan kelelep dah....Lakukan saja sepuasnya. Dosa tanggung sendiri yach..He..he....Download aplikasinya di sini atau di situ.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get paid To Promote at any Location