vHome Plus v435_Unsigned


Voyager Home Screen (vHome) adalah ware gratis membantu bro/sis menyesuaikan layar awal S60 dengan jam besar, start menu, cuaca, ticker berita, Google, pemanggilan cepat, dll 

Fitur: 
-Fitur seperti google, cuaca, berita, logo operator, jam , jika bro/sis tidak menyukai fitur tertentu, cukup tekan C untuk menonaktifkannya.
-Quick task switch : jauh lebih mudah daripada menekan tombol home dan kemudian pilih 
-Panggilan Smart: ketik saja satu nomor untuk satu huruf, untuk menemukan fast.Seperti menghubungi 2455 untuk Bill. Anda dapat menggunakan ini untuk aplikasi juga. Seperti 46245 untuk Gmail.
-Menu Start: cara lain untuk mengatur aplikasi , menemukan sebuah aplikasi menggunakan panggilan cerdas, dan menempatkan aplikasi di start menu atau layar pintas dengan mudah. Dan kami mendukung sub-folder di start menu. 
-MyFav: kami memindai panggilan Anda log secara otomatis. dan tempat orang yang Anda panggil / teks yang paling sering di fitur MyFav, pada tombol pilihan kanan layar (tentu saja anda dapat merubahnya dengan aplikasi yang Anda inginkan). tekan kiri / kanan dalam hal ini, Anda dapat melihat Anda yang paling banyak digunakan aplikasi juga. 
-Direktori Web: Klik web browser, Anda akan melihat halaman direktori kami. semua ponsel situs paling populer. Jika Anda tidak menyukainya, hanya mematikannya di Start-Setting-More 
-Keypad Lock: maaf pengaturan sistem tidak akan bekerja, silakan setup lagi dalam vHome.Lock mudah: ----Start-Lock, jauh lebih baik daripada cara lama. Tekan tombol putus dua kali untuk membuka. 
-Koneksi: secara default, cuaca update vHome / berita setiap jam, 9:00-23:00 (tidak ada update berita dan jika Anda menonaktifkan cuaca), perubahan ini di Start-Settings-Connection sesuai dengan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar